Terpilih Secara Aklamasi, Ripaldi Rusdi Nahkodai KNPI Kolaka

Ripaldi Rusdi Nahkoda Baru KNPI Kolaka

KOLAKAhttp://Exposetimur.com   Ripaldi Rusdi berhasil meraih kedudukan sebagai Ketua KNPI Kolaka periode 2022-2025 usai ditetapkan sebagai calon tunggal dalam Musda DPD KNPI Kolaka ke XV.

Ketua DPD Kolaka terpilih Ripaldi Rusdi mengatakan, alhamdulillah terpilihnya sebagai Ketua KNPI Kolaka tentu adalah amanah dan tanggung jawab besar yang akan dia emban selama 3 tahun mendatang.

“Tentu saya membutuhkan keterlibatan banyak pihak agar bagaimana mampu menyukseskan periodesasi di kepengurusan nantinya.

Langkah awal yang kita akan lakukan adalah bagaimana mengkonsolidasikan pemuda dengan maksimal dan menyusun struktur kepengurusan untuk mempersiapkan pelantikan,” kata Ripaldi Rusdi, Selasa (25/1/2022).

Ditempat sama, Ketua DPD KNPI Sultra Alvin Aka Wijaya Putra Ali Masi menyampaikan pada awak media, bahwa KNPI yang sah di Sultra adalah dibawa kepemimpinannya, sementara itu KNPI yang sah di kabupaten Kolaka adalah hasil Musda yang dilaksanakan hari ini yakni ketua Ripaldi Rusdi.

“Secara administratif dan legitimasi pemerintah provinsi maupun SK Kemenkumham kita miliki maka tidak ada lagi KNPI versi lain di Sultra,” ucap Alvin Aka Wijaya.

Dalam Musda ke XV yang mengangkat Tema “Mengokohkan Peran Strategis KNPI sebagai wadah Pegabdian Pemuda”, dihadiri Dispora Kolaka, Kesbangpol Kolaka, Dandim 1412 Kolaka, Kejari Kolaka, Polres Kolaka dan peserta Musda beserta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Peringati HUT ke-47,KNPI Sinjai Aksi Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *