Jelang Sertijab Kapolres Mamuju Tengah, Itwasda Polda Sulbar Lakukan Verifikasi Data

Jelang Sertijab Kapolres Mamuju Tengah, Itwasda Polda Sulbar Lakukan Verifikasi Data

 

MAMUJU TENGAH –  http://Exposetimur.com   Jelang pelaksanaan sertijab Kapolres Mamuju Tengah, Tim dari Itwasda Polda Sulbar melakukan kunjungan dalam rangka verifikasi data di Aula Wira Kertiyasa Polres Mamuju Tengah. Senin (31/01/2022)

Kedatangan Tim Itwasda Polda Sulbar ini dipimpin oleh Kombes Pol Sahat Tinambunan, SH bersama Tim yang terdiri dari Kompol Abdul Karim (Ka Tim), Ipda Abdul Azis, SE, Ipda Mukhlis Ahmad, Briptu Muh. Dirga dan disambut oleh Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, SH, M.Si.

Setelah dijelaskan mengenai kegiatan verifikasi data tersebut, kemudian dilakukan pemeriksaan pada masing-masing bagian, satuan fungsi dan seksi yang ada di Polres Mamuju Tengah.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi dari Polda Sulbar ini meliputi data-data yang berkaitan dengan administrasi maupun daya serap penggunaan anggaran yang didukung oleh Dipa selama kepemimpinan Kapolres Mamuju Tengah yang pertama ini.

Kombes Pol Sahat Tinambunan, SH menjelaskan bahwa, verifikasi/penilaian di laksanakan untuk mengecek kinerja Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si sesuai dengan fungsinya, mengevaluasi program-program yang telah di laksanakan, serta mengecek administrasi dan penggunaan anggaran Dipa Polres Mamuju Tengah selama menjabat sebagai Kapolres Mamuju Tengah. Jelasnya.

Sejak keluarnya Surat Telegram (ST) tentang mutasi atau pergeseran pejabat di lingkungan Polri, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si akan bertugas sebagai Kabagpal Rolog Polda Sulbar.

Sedangkan Jabatan Kapolres Mamuju Tengah yang baru akan diemban oleh AKBP Amri Yudhi Syamsualam Rama Wispha, S.I.K, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Sulbar. Ujarnya.

 

 

Humas Polres Mateng

Baca Juga :   Warga Antusias Ikuti Penyuluhan Binmas Yang Digelar Oleh Satgas TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *