Hadiri Mubes 1 Bikers Muslim Butta Toa, Ini Harapan Dandim 1410

  • Bagikan
Hadiri Mubes 1 Bikers Muslim Butta Toa, Ini Harapan Dandim 1410.

 

BANTAENGhttp://Exposetimur.com   Bikers Muslim Butta Toa adalah salah satu komunitas keagamaan yang ada di Bantaeng, tepat Sabtu 05 Februari 2022 dilaksanakan musyawarah besar yang pertama periode 2022-2024 dengan mengusung tema ” Membuka Gerbang Musyawarah Menuju Organisasi Yang Demokratis ” di Aula Baznas Jl. Dr. Ratulangi, Kel. Letta Bantaeng.

Turut hadir dalam mubes tersebut Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S. Sos.(Dandim 1410/Btg), AKP Suardi Kasim (Kasat Binmas Polres Bantaeng) juga pengurus-pengurus Bikes Muslim Butta Toa yang berjumlah sekitar 35 orang.

Dalam sambutan dan arahan Dandim 1410, Dandim menyampaikan harapannya kepada Bikers Muslim Butta, diantaranya :

  1. Dandim mengajak saudara-saudara komunitas Bikers Muslim Butta Toa yang merupakan organisasi sosial juga keagamaan untuk mengajak masyarakat ke arah yg baik dan untuk senantiasa selalu bersholawat kepada Rasulullah Shollahu Alaihi Wassalam, sebagai bukti cinta kita umatnya kepada beliau, karena kelak syafaat nabi Muhammad Shollahu Alaihi Wassalam yang kita harapkan.
  2. Mari kita doakan yang baik para pemimpin kita dan para ulama kita agar Allah SWT senantiasa merahmati dan membimbing dalam menjalankan amanah jabatannya untuk kesejahteraan rakyat yg dipimpinnya.

  3. Tetap jaga semangat persaudaraan dan selalu luruskan niat dalam berorganisasi untuk mengajak kebaikan umat.

Pada pukul 10.30 wita kegiatan selesai dengan aman.

Baca Juga :   Disdik Sinjai Langsung Tindak Lanjutki Intruksi Bupati
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *