Ragam  

Di Buka Ketua Dewan Pers, Ada Pesan Lokalitas Sultra di Konvensi Nasional Media Massa

Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh membuka Konvensi Nasional Media Massa yang merupakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (7 Februari 2022).

Kendari exposetimur.com  | Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh membuka Konvensi Nasional Media Massa yang merupakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (7 Februari 2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda penting HPN yang menghadirkan para pemimpin media massa se-Indonesia. Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara yang diwakili oleh Asisten II Sekretariat Daerah Ilyas Abibu membacakan sambutan Gubernur Ali Mazi.

Dalam konvensi nasional bertajuk “Membangun Kedaulatan Nasional di Tengah Gelombang Digitalisasi Global”, Gubernur menitipkan isu lokalitas untuk mendapat perhatian para petinggi media massa dalam diskusi yang digelar selama dua hari ini.

Konvensi nasional ini begitu istimewa karena menghadirkan komponen pengambil keputusan di lingkungan media massa. Oleh karena keistimewaan itu, Gubernur berharap adanya keputusan bersejarah dan bernilai strategis guna memperkuat peran media massa sebagai salah satu pilar utama pembangunan kedaulatan nasional di tengah arus digitalisasi.

“Kami juga mengharapkan lahirnya semacam Piagam Kendari yang monumental sebagai produk dari konvensi nasional ini, dan menjadi konsensus untuk memandu gerak langkah seluruh pemangku kepentingan media massa,” kata Gubernur.

Baca Juga :   Gelar Ramadhan Qur'an, LKIM PENA Gandeng Polisi Kembar Polres Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *