Kapolres Bersama PJU Polres Bulukumba Vaksin Booster

Kapolres Bulukumba sedang di Vaksin Booster

 

 

BULUKUMBA_   http://Exposetimur.com Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo,S.IK., M.Si, melakukan vaksinasi ketiga atau vaksin booster, Senin (07/02/2022).

Penyuntikan vaksin dilakukan di Gerai Vaksin Presisi Polres Bulukumba dengan melibatkan tim vaksinator Klinik Polres Bulukumba.

Dalam kegiatan tersebut selain Kapolres Bulukumba yang melakukan vaksinasi ke tiga atau booster, beberapa pejabat utama (PJU) lainnya ikut melakukan vaksinasi ke tiga atau booster.

Beberapa pejabat utama Polres Bulukumba yang telah melakukan vaksin ke tiga yakni Wakapolres, Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Ren dan Kasie Propam.

Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ke tiga atau vaksin booster akan dilakukan kepada seluruh personel Polres Bulukumba dan jajaran.

“Selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, vaksinasi booster untuk menjaga imunitas, sehingga mampu meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” kata Kapolres Bulukumba.

“Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para personel sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru,” tambah Kapolres.

Kapolres Bulukumba mengimbau kepada seluruh masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster nantinya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari virus Covid-19.

Baca Juga :   Tim Komando Pendidikan dan Latihan TNI -AD Awasi Kegiatan Peraturan Militer Dasar di Kodim 1412/Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *