Religi  

Penuh Haru, Masyakarat Bonto Daeng Harap Dandim 1410 Berkesempatan Kembali ke Masjid Nurul Hidayah

Letkol Arm Gatot Awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) melaksanakan safari shalat subuh di Masjid Nurul Hidayah Dusun Borong Tangnga, Desa Bonto Daeng, Kec. Ulu ere Kab. Bantaeng, Selasa (15/02/2022).

Bantaeng, exposetimur.com | Letkol Arm Gatot Awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) melaksanakan safari shalat subuh di Masjid Nurul Hidayah Dusun Borong Tangnga, Desa Bonto Daeng, Kec. Ulu ere Kab. Bantaeng, Selasa (15/02/2022).

Hadir Bersama Letda Inf. Samsuddin (Pasi log Dim 1410/Btg), Serma Sultan (Babinsa Desa Bonto Daeng), Serma Samaing (Babinsa Bonto Tiro), Sertu Abd. Rahman (Diskam), Kopda Zaenal(provost Dim 1410/Btg) juga turut hadir Bripka Syamsir (Babin kantibmas desa Bonto Daeng), H. Sain (Toga Borong Tangnga), Sagu (Iman Mesjid Nuru Hidayah), Ramli (Tomas dusun borong Tangnga) serta sejumlah jamaah sekitar 30 orang.

Dandim 1410/Btg beserta rombongan tiba di Masjid Nurul Hidayah pukul 05.10 wita untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat yang kemudian dilanjutkan oleh ceramah dan arahan dari Dandim.

Mendengar arahan dan ceramah dari Dandim, jamaah Bonto Daeng sangat terharu hingga meneteskan air mata bahkan berharap agar Dandim masih berkesempatan untuk melaksanakan safari subuh di Masjidnya.

Adapun poin-poin yang disampaikan oleh Dandim adalah mengajak jamaah agar kiranya selalu bersyukur, mengingatkan jamaah bahwa manusia tidak punya daya apa apa kecuali pertolongan Allah SWT, jika rindu dengan Rasulullah maka seringlah menyebut namanya dengan bershalawat, serta mengajak jamaah untuk saling memberi nasehat dan mengingatkan dalam kebaikan.

Setelah safari subuh dilaksanakan, Dandim 1410 beserta rombongan didampingi Babin kantibmas mengunjungi rumah janda-janda yang tidak mampu untuk diberikan sembako, pukul 06. 30 wita, kegiatan selesai dengan aman.

Baca Juga :   Dandim 1410 Letkol Awan Paparkan Materi Wawasan Kebangsaan Untuk Calon Paskibraka 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *