Minyak Goreng Langka, DPK KNPI Bulukumpa Beri Warning Toko Yang Berani Menimbun

Dadang Darmawan (Sam Prskoso) Ketua DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba

BULUKUMBAexposetimur.com  | Ketua DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa Sam Prakoso menegaskan kepada toko-toko market agar tidak melakukan hal merugikan masyarakat seperti menimbun minyak goreng.

Ia menjelaskan bahwa KNPI secara tegas memberi warning kepada toko market yang ada di Kabupaten Bulukumba khususnya di Kecamatan Bulukumpa untuk tidak menimbun minyak goreng di tokonya.

Seperti diketahui minyak goreng akhir akhir ini sangat langkah di masyarakat, bukan hanya langkah harga minyak goreng yang diperjualbelikan juga tidak sesuai dengan harga yang telah di tetapkan pemerintah setempat. Hal tersebut, membuat ketua KNPI kecamatan Bulukumpa angkat bicara .

“Saya tegaskan kepada seluruh toko market untuk tidak bermain-main dengan minyak goreng dan memanfaatkan kondisi yang ada hari ini, akibat langkahnya minyak goreng dengan harga yang normal” Ungkap Sam tegas.

“Kalaupun ada toko market yang kedapatan sengaja menyembunyikan, menimbun ataupun memaksa konsumen membeli prodak lain untuk mendapatkan minyak goreng. Maka saya secara kelembagaan besarta teman-teman ormas lainnya akan menutup toko market tersebut.” Tegas Sam.

Seperti diketahui, pemerintah telah menerapkan kebijakan minyak goreng satu harga, yaitu Rp 14.000 per liter, untuk minyak goreng kemasan sederhana dan premium.

Baca Juga :   Personel Polsek Bulukumpa Evakuasi Sesosok Mayat Di Rumah Sawah Milik Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *