Aliansi Peduli Korban Penggusuran Pantai Merpati Bulukumba Melakukan Aksi Kampanye 20 Hari Pasca Penggusuran

Aliansi Peduli Korban Penggusuran Pantai Merpati Bulukumba, Melakukan Aksi Kampanye 20 Hari Pasca Penggusuran

Bulukumba – exposetimur.com | Ahad, 20 Februari 2022, Aliansi Peduli Korban Penggusuran Pantai Merpati Bulukumba yang terdiri dari mahasiswa dan para korban penggusuran melakukan aksi kampanye peringati 20 hari pasca penggusura di lakukan Pemerintah Kab.Bulukumba beberap waktu lalu.

Aksi ini di lakukan di 2 titik yakni, Bundaran Pinisi dan Pantai Merpati Bulukumba.

Aliansi Peduli Korban Penggusuran Pantai Merpati Bulukumba sedang Melakukan Aksi Kampanye 20 Hari Pasca Penggusuran

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa kepada para korban terkait hak-hak yang mestinya di dapatkan masyarakat yang menjadi korban penggusuran.

“Kami hanya ingin meminta ganti rugi kepada pemerintah, sebab hanya ditempat ini sumber mata pencaharian kami untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan hidup kami sehari-hari” Ucap Khusnul salah satu korban penggusuran

Selain itu, kordinator aksi dalam keterangannya mengatakan  “Kampanye yang kita lakukan ini merupakan langkah awal kita, sebagai bentuk kepedulian kepada hak-hak yang mestinya warga pantai Merpati dapatkan” Ujar Agus Salim korlap dari Kampanye.

Agus Salim juga menegaskan bahwa, Kampanye ini merupakan awal dari gerakan yang lebih besar yang akan dilakukan oleh para Aliansi Peduli Penggusuran Pantai Merpati Bulukumba demi terpenuhinya hak-hak warga yang tergusur di Pantai Merpati Bulukumba.

Baca Juga :   BREAKING NEWS: Tabrak Lari di Tondong, Korban Tewas di TKP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *