Melalui Safari Subuh, Dandim 1410 Ajak Jamaah Masjid Babur Rahman Campaga Tuntaskan Vaksinasi

  • Bagikan
Safari Subuh Dandim 1410 Bantaeng bersama Jamaah Masjid Babur Rahman Campaga, Rabu (23/02/2022)

Bantaeng, exposetimur.com | Letkol Arm Gatot Awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) bersama rombongan melaksanakan safari shalat subuh sekaligus silaturahmi kepada masyarakat Kab. Bantaeng di Masjid Babur Rahman, Kmp. Nangkayya, Kel. Campaga, Kec.Tompobulu, (23/02/22).

Hadir Kapten Inf Usman (Danramil 1410-03), Aiptu Andi Asbullah (Bhabinkamtibnas), Sertu saharuddin (Babinsa) staf lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jamaah Masjid Babur Rahman kampung Nangkayya ± 30 orang.

Dandim 1410 mengajak para jamaah yang menyempatkan hadir sholat subuh berjamaah untuk melaksanakan dan menuntaskan vaksin bagi yang belum.

” Saya lihat yang sudah vaksin ke-1 sudah 74% tetapi vaksin ke-2 baru 30%, terjadi gap yang terlalu jauh, mari kita lengkapi dengan melaksanakan vaksin ke-2 dan boster”, kata Dandim.

Dandim menambahkan kepada jamaah untuk jangan takut apabila saat vaksin 1 merasakan demam, menurutnya sebenarnya itu lebih bagus karna imun tubuh yang tercipta lebih kuat.

Setelah giat sholat subuh berjamaah, Dandim berserta rombongan juga mengunjungi dan memberikan sembako warga tidak mampu di Nangkayya Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu.

Baca Juga :   Safari Subuh di Desa Parangloe, Dandim 1410 Ingatkan Jamaah Tentang Kematian
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *