Safari Subuh Hingga Pelosok, Imam Masjid Dusun Baroe Bersyukur Atas Kunjungan Dandim 1410

Giat Dandim 1410, Bantaeng, Letkol Arm Gatot Awan Febrianto melaksanakan safari subuh bersama rombongan Kodim dan jamaah Masjid Nurul Qalam  Dusun Baroe Desa Kampala Kec. Eremerasa Bantaeng pada selasa subuh (08 Maret 2022)

BANTAENG, exposetimur.com | Program safari subuh Dandim 1410, terus menembus dinginnya malam, Bahkan bukan hanya di Mesjid Mesjid-mesjid kota tapi, giat safari Subuh ini dilaksanakan hingga menembus pelosok Desa di wilayah kabupaten Bantaeng.

Giat safari subuh Dandim Bantaeng memang selalu meninggalkan kesan di hati masyarakat dan senantiasa disambut dengan hangat setiap kali hadir di Mesjid Mesjid-mesjid. Seperti kali ini, kedatangan Dandim 1410, Bantaeng, Letkol Arm Gatot Awan Febrianto melaksanakan safari subuh bersama rombongan Kodim disambut hangat oleh jamaah Masjid Nurul Qalam  Dusun Baroe Desa Kampala Kec. Eremerasa Bantaeng pada selasa subuh 08 Maret 2022.

Sekedar diketahui, Dusun Baroe adalah kampung yang terbilang sangat jauh dari pusat kota Bantaeng, namun semangat dan istiqamah Dandim 1410 tidak menjadi penghalang untuk berkunjung melaksanakan safari subuh sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat kabupaten Bantaeng.

Dalam kegiatan safari subuh tersebut hadir pula Kepala Desa Kampala Ahmad Amiruddin, Kadus Baroe, babinsa dan bhabinkamtibmas Kampala, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta sejumlah ± 30 orang jamaah.

Poin penting yang disampaikan Dandim lewat arahan dan ceramahnya adalah mengajak para jamaah untuk menjadikan Desa Kampala sebagai desa bersholawat agar semuanya bisa lebih dekat lagi kepada Rasulullah SAW.

Pukul 07.38 wita rangkaian kegiatan safari shalat subuh Dandim 1410 selesai dengan aman, tertib dan lancar.

Baca Juga :   TNI Di Tengah Masyarakat, Yonif 611/Awang Long Bantu Warga Kebanjiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *