Gelar Vaksinasi, Tim Vaksinator Polres Bulukumba Sasar Organisasi Perangkat Daerah

Tim vaksinator Klinik Polres Bulukumba melakukan vaksinasi bagi para ASN Lingkup Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah (DP2KUKM) Bulukumba.

BULUKUMBA, exposetimur.com | Melalui tim vaksinator Klinik Polres Bulukumba melakukan vaksinasi bagi para ASN Lingkup Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah (DP2KUKM) Bulukumba.

Sedikitnya 12 orang tim vaksinator dari Klinik Polres Bulukumba melayani para ASN serta warga sekitar yang turut hadir dalam kegiatan vaksinasi.

Kasi Dokkes Klinik Polres Bulukumba IPDA H.Roslan kepada media ini menyampaikan, sesuai permintaan dari Dinas Perdagangan dan Koperasi terkait soal pelayanan vaksin, pihaknya menurunkan 12 orang yang merupakan tim vaksinator Kilinik Polres Bulukumba.

Dijelaskan, sejak awal pelayanan hingga akhir, tercatat 97 orang pegawai Dinas Perdangangan dan warga masyarakat Bulukumba yang mendapatkan layanan vaksinasi dosis ke 3 Booster pada jumat 11 Maret 2022 kemarin.

“Dari permintaan untuk melakukan vaksinasi jenis ke 3 booster, namun pada pelaksanaanya kami juga melayani vaksinasi anak. Ada beberapa orang tua ASN bawa anaknya untuk di vaksin” Ucap IPDA H.Roslan

Dan pada vaksinasi kali ini kata IPDA H.Roslan, pihaknya mengunakan Vaksin Astrazeneca,Moderna dan Pfizer.

Sementara Kepala Dinas P2KUKM Bulukumba, Munthasir Nawir mengatakan bahwa selain kegiatan vaksinasi booster yang bekerjasama dengan pihak Klinik Polres Bulukumba, pihaknya juga menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj dan kegiatan pasar murah.

“Alhamdulillah, kami telah laksanakan peringatan Isra Mi’raj. Kegiatan vaksin booster dan juga gelar sembako murah bagi masyarakat,” pungkas Pak Acil, sapaannya.

Baca Juga :   Giat Cegah Covid-19, Pemdes Kambuno Bersama Karang Taruna Terus Bersinergi
Penulis: Res/TIMEditor: Tim Exposetimur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *