Operasi Keselamatan 2022, Sat Lantas Polres Bulukumba Nyambi Bagi Sembako

Operasi Keselamatan 2022 di wilayah hukum Polres Bulukumba diwarnai pembagian sembako dan masker serta edukasi kesadaran berlalulintas tanpa ada tilang

BULUKUMBA, exposetimur.com | Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022 oleh satuan Lalulintas Polres Bulukumba berakhir hari ini Senin 14 Maret 2022, diwarnai aksi sosial.

Selama Operasi Keselamatan yang digelar sejak tanggal 1 Maret 2022 tidak ada penindakan tilang namun hanya bersifat preemtif dan prefentif di dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

AKP Andhika Trisna Wijaya selaku Kasat Lantas Polres Bulukumba menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaan operasi yang digelar sejak tanggal 1 Maret 2022, tidak ada penindakan berupa tilang namun hanya memberikan sosialisasi terkait operasi keselamatan, memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan COVID-19, membagikan masker, melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kami memberikan himbauan secara humanis dan membagikan masker kepada para pengguna jalan yang kami temui tidak menggunakan masker” Ucap Kasat Lantas.

“Selain itu kami juga memberi bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat khusunya pada tukang becak” Pungkas Kasat Lantas.

Diharapkan melalui operasi Keselamatan 2022, khususnya di Polres Bulukumba ini, dapat menekan tingkat kesadaran masyarakat agar kemudian dapat mengurangi tingkat kecelakaan dan tentunya meningkatkan kepatuhan dalam menggunakan kendaraan.

Baca Juga :   Danrem 143/HO : Terima Kasih Kol Kav Agus Waluyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *