Pj. Bupati Koltim Resmi Menutup Turnamen Bupati Cup II, Ini Juaranya

Pj Bupati Kolaka Timur Sulwan Abunawas foto bersama tim juara I usai menutup Turnamen Bupati Cup II, Kamis (24/03/2022)

KOLTIM, exposetimur.com | Penutupan Turnamen Sepakbola Bupati Cup II Tahun 2022 Oleh Pj Bupati Kolaka Timur Berlangsung Seru dan Meriah.

Piala Bupati Cup 2022 II Kabupaten Kolaka Timur ini telah berlangsung sejak Kamis (10/3/2022) lalu, di gelar di Kecamatan Loea dan berakhir pada hari ini Kamis, (24/03/2022).

Pertandingan Final Bupati Cup II Tahun 2022 ini mempertemukan kesebelasan tim tuan rumah dari Kecamatan Loea melawan Kecamatan Tinondo.

Kesebelasan Kecamatan Loea mengakhiri pertandingan dengan mencetak 3 gol yang tak terbalaskan oleh Tim Kecamatan Tinondo sehingga membuat Loea keluar sebagai juara Bupati Cup II Tahun 2022 Kabupaten Kolaka Timur dengan skor akhir 3-0.

Sebelum pertandingan partai Final Bupati Cup II ini berlangsung, Pj Bupati Kolaka Timur Sulwan Abunawas ikut serta bahkan mencetak gol kemenangan dalam pertandingan eksebisi antara Kesebelasan Pemda Kolaka Timur melawan Kesebelasan dari BPD (Bank Pemerintah Daerah) yang berakhir dengan skor tipis 1-0.

Turut hadir pada penutupan Turnamen Bupati Cup II Tahun 2022 ini Pj Bupati Kolaka Timur, Ketua TP PKK Kabupaten Kolaka Timur, PSSI Kabupaten Kolaka Timur, KONI Kabupaten Kolaka Timur, Forkopimda Kabupaten Kolaka Timur, TNI-Polri, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian, dan Pimpinan OPD Lingkup Pemda Kolaka Timur.

Baca Juga :   Kalah Dalam Laga Bupati Cup Zona Bulukumpa, Batulohe FC Tetap Dapat Apresiasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *