Pastikan Berjalan Lancar, Personel Polres Bulukumba Siap Lakukan Pengamanan Selama Ramadhan

Kapolres Bulukumba ( AKBP Suryono Ridho Murtedjo )

BULUKUMBA, exposetimur.com | Personel Polres Bulukumba Polda Sulsel dipastikan akan turun melakukan pengamanan selama Ramadan 1443 H sebulan penuh.

Personel yang di terjunkan dalam kegiatan pengamanan tersebut akan disebar menjaga masjid saat Salat Tarawih dan mengantisipasi aksi balapan liar.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo menyebutkan jika personel ini akan disebar di masjid yang ada di Kota Bulukumba dan pada lokasi atau titik – titik yang dianggap sering terjadinya aksi balapan liar pada bulan Ramadhan.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin memberi pelayanan prima kepada masyarakat Bulukumba agar dapat melaksanakan kegiatan pada bulan Ramdhan ini betul – betul merasa aman dan nyaman ”. Kata AKBP Suryono.

“Selain itu kami akan melakukan penertiban lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan serta mengantisipasi kegiatan balapan liar yang kadang terjadi pada waktu – waktu tertentu”. Tambah AKBP Suryono.

“Kami mohon kerjasama kepada semua pihak, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan serta para orang tua untuk melakukan pengawasan kepada anak – anak kita agar tidak melakukan aksi balapan liar yang dapat membahayakan nyawa diri sendiri dan juga nyawa orang lain”. Pungkas AKBP Suryono.

Baca Juga :   Luar Biasa, Kapolres Gowa Terpilih Jadi Polisi Teladan 2019 Se-Jajaran Polda Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *