Safari Subuh di Kelurahan Lamalaka, Dandim 1440 Ingatkan Jamaah Beribadah Sebaik Mungkin di Bulan Suci Ramadhan

Safari subuh Dandim 144o di Masjid Nurul Karim, Ko. Gusung Kel. Lamalaka, Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng, Kamis (07/04)22).

Dandim 1410 Safari Subuh di Kelurahan Lamalaka, Ingatkan Jamaah Beribadah Sebaik Mungkin di Bulan Suci Ramadhan

Tidak terasa umat muslim sudah hampir sepekan menjalani puasa di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, tentunya tidak sedikit orang yang berlomba-lomba dalam melakukan ibadah untuk meraih pahala.

Demikian pula yang disampaikan Dandim 1410 untuk mengingatkan jamaah saat safari subuh di Masjid Nurul Karim, Ko. Gusung Kel. Lamalaka, Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng, Kamis (07/04)22).

” Kita sekarang memasuki bulan suci Ramadan bulan yang penuh berkah, dimana pintu neraka ditutup dan pintu surga dibuka lebar-lebar, mari kita beribadah sebaik mungkin, karena tidak ada jaminan kita bisa bertemu Ramadan tahun depan “, pinta Dandim.

Diketahui yang hadir dalam kegiatan safari tersebut, Letda Inf Harpil (Dan Unit Intel Kodim 1410/Btg), Serma Safaruddin (Babinsa 1410-02/Eremerasa), Serda Salasing (Babinsa Kel. Lamalaka), Muh Ali Hanafi (Toga), Saharuddin (Tomas), Hasbullah (Ketua RW), Muh Sakir (Ketua RT) dan Jamaah Masjid Nurul karim berjumlah sekitar ± 95 orang.

Dandim 1410 juga menyampaikan kepada jamaah bahwa saat ini negara sedang memanggil warga negara secara sukarela dalam berbagai profesi untuk bergabung dalam anggota komponen cadangan, dengan syarat usia 18-35 tahun, menurutnya komcad nantinya akan berlatih selama 3 bulan di lembaga pendidikan militer dan mendapatkan uang saku setiap bulan selama menjalani latihan.

Pukul 06.30 wita kegiatan selesai dengan aman, Dandim 1410 bersama rombongan kodim kembali menyambangi kamu dhuafa untuk diberikan sembako.

Baca Juga :   Ramaikan Safari Subuh Dandim 1410 di Bungloe, Jamaah Beri Apresiasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *