Salah Satu Bukti Hadirnya TNI Membantu Masyarakat, Dandim 1410 Bersama Istri Bagikan Ratusan Takjil di Depan Rujab

  • Bagikan
Dandim 1440 Btg Letkol Arm Gatot Awan Febrianto bersama Istri saat membangikan ratusan Takjil di depan rumah jabatan, Jumat (15/04/2022)

BANTAENG, exposetimur.com | Letkol Arm Gatot Awan Febrianto merupakan komandan kodim 1410 Bantaeng yang selama ini dikenal dengan rutinitasnya melaksanakan safari subuh di setiap desa yang ada di Bantaeng, diketahui giat safari subuh sudah dilakukan sejak awal menjabat di Bantaeng ± 10 bulan.

Giat safari subuh tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk memberikan pencerahan dan arahan untuk masyarakat kabupaten Bantaeng yang juga selalu dirangkaikan dengan giat berbagi sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

Momentum Ramadhan, Dandim 1410 bersama sang istri ketua Persit KCK juga berbagi ratusan takjil sebagai program Jum’at berkah kodim 1410, ratusan takjil tersebut dibagikan langsung oleh Dandim bersama istri di depan rumah jabatan Jl. Raya Lanto, Kel. Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Jum’at (15/04/22)

Masyarakat yang melintas terutama tukang becak terlihat sangat antusias untuk antri dan tertib.

Sedekah Berbagi ini di inisiasi oleh Dandim sebagai bukti nyata TNI hadir membantu masyarakat. Dandim Letkol Awam sendiri memiliki quote ” Kebahagiaan sejati akan kita rasakan manakala kita berbagi kebaikan kepada sesama “.

Baca Juga :   Gelar Safari Subuh di Uluere, Dandim 1410 Harapkan Jamaah Maksimalkan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *