Kegiatan Rutin, Jajaran Kodim 1410 Bantaeng Laksanakan Tadarus Al-Qur’an

Kegiatan Tadarrus Al-Qur'an jajaran Kodim 1440 Bantaeng,

BANTAENG, exposetimur.com | Kodim 1410 – Kegiatan Rutin Personil Staf Kodim 1410 Bantaeng melaksanakan Tadarrus Al-Qur’an setiap hari selesai melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah di Mushola Makodim 1410 Bantaeng, Jalan Dahlia, Bantaeng Sulawesi Selatan, Rabu, (20/04/2022)

Momentum bulan suci Ramadhan di manfaatkan personil dengan baik dalam mengerjakan Amaliah-amaliah Ramadhan salahsatunya dengan membaca Al-quran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1410/Bantaeng (Mayor Inf Khofidan), Pasi Intel (Lettu Inf Indar Jaya), Pjs Pasi Log (Letda Inf Syamsuddin) serta personil staf yang hadir berkisar 20 orang.

“Mengerjakan Amaliah-amaliah di bulan suci Ramadhan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT”, Kata Mayor Info Khofidan (Kasdim 1410 Bantaeng.

Disamping kegiatan itu, Juga ada yang melakukan tadarus Al-Quran secara sendiri.

Dengan membaca Al-Qu’ran di bulan Ramadhan, maka akan memperoleh ganjaran besar dan pahala yang berlipat.

Selain itu, Dikatakan masih ada keutamaan tadarus Al-Qur’an selama bulan Ramadhan diantaranya: Tadarus memberi ketenangan hati, Rahmat melimpah dari Allah SWT, Dilindungi oleh Malaikat, Dinaikkan derajatnya di Sisi Allah SWT, Meningkatkan keimanan, Memberi Syafaat di hari kiamat, Mendapatkan pahala yang berlipat ganda, Serta dikumpulkan di surga bersama malaikat.

Baca Juga :   Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Sambangi Warga dan Berikan Pesan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *