Ragam  

Peringati HBP Ke-58, Jajaran Rutan Majene Gelar Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Mandar

Di dampingi Darma Wanita Persatuan, Jajaran Rutan Majene Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Mandar Kabupaten Majene. Rabu (20/04/2022)

MAJENE, exposetimur.com | Jajaran pegawai Rutan Majene yang di dampingi oleh Darma Wanita Persatuan melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Mandar Kabupaten Majene. Kegiatan ini serentak dilakukan oleh seluruh jajaran Pemasyarakatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-58 Tahun 2022. Rabu (20/04/2022).

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur, kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga pada tugu pahlawan oleh Kepala Rutan Majene (Mansur).

Setelah itu, Kepala Rutan Majene kemudian menaburkan bunga pada makam para pahlawan yang diikuti oleh para pejabat struktural dan pegawai Rutan Majene serta Ibu-ibu Darma Wanita Persatuan Rutan Majene.

Menurut Mansur, Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan merupakan momentum untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah memberikan kontribusi besar pada kemajuan dan perubahan suatu Bangsa dan Negara.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan, namun ini merupakan peristiwa penting dimana sebagai generasi penerus kita wajib melanjutkan perjuangan para pejuang kita terdahulu. Tentunya dengan memberikan kinerja terbaik dari apa yang bisa kita lakukan demi kemajuan Bangsa dan Negara kita”. Ujarnya.

Baca Juga :   KOPER Serahkan Donasi Pada Korban Kebakaran 3 Rumah di Munte Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *