KODIM 1410-Personil Kodim 1410/Btg Berbagi Takjil Buka Puasa di Rutan Kelas II B Bantaeng

BANTAENGhttp://Exposetimur.com KODIM 1410-Personil Kodim 1410/Btg berbagi Takjil buka puasa di Rutan Kelas II B Jalan Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, berupa Snack dan teh kotak sebanyak 100 pack kepada para penghuni Rutan. (Jumat, 29/04/2022).

Takjil buka puasa titipan Dandim 1410/Btg (Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos) tersebut diantar langsung oleh Serda Saharuddin (anggota Kodim 1410/Btg).

“Alhamdulillah atas nama keluarga besar Rutan Kelas II b/Bantaeng menghaturkan banyak Terima kasih atas takjil buka puasa sebagai bentuk perhatian Bapak Dandim 1410 kepada Warga binaan Rutan Kelas II b Bantaeng.” ucap Ince Muh. Rizal, SH., M.Si.

“Suatu kesyukuran tersendiri bagi kami karena yang memberi Takjil buka puasa kepada warga binaan kami adalah pejabat ini memberi spirit bagi mereka bahwa mereka yang sedang menjalani hukuman masih tetap mendapatkan perhatian” ungkap Kepala Rutan.

Sebagai warga masyarakat yang sementara ini kebebasan bergeraknya dibatasi oleh negara karena sedang menjalani masa tahanan “Sekali lagi kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 1410/Btg beserta seluruh anggota Kodim 1410, semoga ini menjadi pahala dan berkah selalu” ucap Ince Muh. Rizal.

Sesuai dengan Tagline Dandim 1410/Btg “Kebahagiaan sejati akan kita rasakan manakala kita berbagi kebaikan kepada sesama”.

Baca Juga :   Deciding On Quick Products Of Roses Brides

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *