Kasat Intelkam Polres Bulukumba Diserahterimakan, Ini Pesan Kapolres

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.SI memimpin sertijab Kasat Intelkam, Rabu (11/05/2022)

BULUKUMBA, exposetimur.com | Kepolisian Resor Bulukumba Menggelar serah terima jabatan ( Sertijab ) Kasat Intelkam yang dilaksanakan di aula Polres Bulukumba. Rabu (11/5/2022)

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.SI bertindak selaku inspektur upacara pada kegiatan tersebut yang di hadiri oleh Wakapolres Bulukumba dan seluruh pejabat utama jajaran Polres Bulukumba serta perwakilan setiap satuan Fungsi.

Serah terima jabatan pada jajaran Polres Bulukumba berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor : STR/ 261 /IV/KEP./2022 Tanggal : 28-4-2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan lingkungan Polda sulsel.

Kasat Intelkam Polres Bulukumba yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Amri, S.Pd.I berpindah tugas sebagai Panit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Sulsel dan diserahkan kepada AKP Saharuddin, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Bantaeng Polda Sulsel.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK., M.Si menyampaikan bahwa pada serah terima yang baru saja kita saksikan tadi, merupakan bagian dari serangkaian kebijakan pimpinan Polri yang selama ini dilaksanakan dalam upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana kepemimpinan dilingkup Polri.

“Saya selaku Kapolres Bulukumba dan atas nama pimpinan Polri di wilayah hukum Polres Bulukumba menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada pejabat lama, atas segala dedikasi pengabdiannya selama ini”. Ucap Kapolres.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan polri, untuk memegang jabatan yang baru, saya harapkan agar kepercayaan pimpinan ini jangan di sia – siakan” Tambah Kapolres.

“Manfaatkan bekal dan pengalaman yang telah saudara miliki saya yakin dan percaya, saudara akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik, penuh semangat serta penuh rasa tanggung jawab dan segera menyesuaikan diri”. Pungkas Kapolres

Baca Juga :   AKBP Try Handako Pamit Diri dari Bumi Arung Palakka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *