Bersama Sahabat Muslim Butta Toa, Polsek Eremerasa Sambangi Korban Kebakaran di Desa Pa’bumbungan

  • Bagikan
Bersama Sahabat Muslim Butta Toa, Kapolsek Eremerasa Ipda Andi Suparman, SH, MH dan sejumlah personil turun langsung menyambangi lokasi kejadian sekaligus untuk memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai, Jum'at 13 Mei 2022.

Bantaeng, exposetimur.com | Peristiwa kebakaran kembali terjadi pada beberapa hari yang lalu (07/05/22) di Bantaeng, tepatnya di Kampung Bonto Cinna, Dusun Sarrea, Desa Pa’bumbungan, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun diketahui korban telah kehilangan rumah beserta seluruh isinya.

Bersama Sahabat Muslim Butta Toa, Kapolsek Eremerasa Ipda Andi Suparman, SH, MH dan sejumlah personil turun langsung menyambangi lokasi kejadian sekaligus untuk memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai, Jum’at 13 Mei 2022.

” Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian personil Polsek Eremerasa bersama Komunitas Sahabat Muslim Butta Toa kabupaten Bantaeng kepada warga yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan khususnya yang tertimpa musibah Kebakaran rumah “, kata Ipda Andi Suparman.

Juga menjadi bagian dari wilayahnya, kepolisian sektor Eremerasa berharap dengan kegiatan peduli tersebut korban kebakaran bisa merasa sangat terbantu dan diringankan beban penderitaannya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh ketua Sahabat Muslim Butta Toa Wahyu Triansyah, SH, ” Sebagai umat muslim sudah semestinya agar saling tolong menolong untuk membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah “.

Mewakili Sahabat Muslim Butta Toa, Wahyu juga menghaturkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Eremerasa bersama personilnya atas kerjasamanya melalui penyaluran bantuan untuk korban kebakaran.

” Insya Allah Sahabat Muslim Butta Toa selalu siap untuk bersinergi dengan Polsek Eremerasa “, Kata Wahyu.

Diketahui, Sahabat Muslim Butta Toa memang sudah dikenal selama ini dengan bentuk kepeduliannya melalui program Jum’at berkah selalu berbagi senyum untuk masyarakat kabupaten Bantaeng

Baca Juga :   Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Warga di Irigasi Persawahan Dapoko
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *