Kodim 1410 Bantaeng kembali Salurkan BLT di Tiga Titik

  • Bagikan
Kodim 1410 Salurkan BLT di Tribun Pantai Seruni

Kodim 1410 Bantaeng kembali menyalurkan BLT kepada sejumlah 941 orang di tiga titik yakni di Tribun Pantai, Kantor Kelurahan Gantarangkeke dan Kantor Koramil 1410-03/Tompobulu Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, (Senin, 23 Mei 2022)

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang di salurkan oleh TNI melalui seluruh Kodim di Indonesia terhadap warga yang memiliki unit Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang berupa pembagian uang tunai sebesar Rp. 300.000,-.

” Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) hari ini berlangsung di tiga tempat yakni di Tribun Pantai seruni, Kantor Kecamatan Gantarangkeke dan Kantor Koramil 1410-03/Tompobulu tujuannya guna mempercepat penyalurannya kepada warga yang sudah didata ” ucap Kapten Inf Usman

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) merupakan upaya pemerintah dalam membantu dan meringankan beban bagi masyarakat yang memiliki unit Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Wilayah Kabupaten Bantaeng.

Lebih lanjut disampaikan Pjs Pasi Ter Kodim 1410/Btg “diharapkan untuk warga penerima Bantuan langsung Tunai diminta kerjasama nya untuk sama-sama mensukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi bagi yang belum Vaksin 1, 2 dan 3” ujar Kapten Inf Usman.

Hadir dalam pemantauan penyaluran Bantuan langsung Tunai Kapten Inf Usman (Danramil 1410-03), Peltu Burhanuddin (Bati Ter), Abd Azis, SE (Camat Gantarangkeke), Para Babinsa serta Tim Vaksinator dari Polkes Serma Sadri dan dr. Nuril Qolbi (Dokter umum Polkes Bantaeng).

Baca Juga :   Pemdes Barugariattang Kembali Salurkan BLT Tahap II 2021
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *