Polisi Amankan Terduga Pelaku Penculikan Dan Pencabulan Di Kindang Bulukumba

  • Bagikan
Terduga Pelaku Penculikan Dan Pencabulan Di Kindang Bulukumba

 

Bulukumbahttp://Exposetimur.com _Satuan Reskrim Polres Bulukumba Polda Sulsel mengamankan seorang seorang remaja dalam dugaan kasus penculikan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Remaja yang berinisial AY (21), merupakan warga Bansalayya Kelurahan Borongrappoa Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, diamankan oleh anggota Satuan Reskrim Polres Bulukumba, pada Kamis, 26 Mei 2022 sore.

Remaja berusia 21 tahun tersebut diamankan polisi lantaran terlibat pada dugaan kasus penculikan dan pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur

Korbannya masih berusia 15 tahun, masih berstatus pelajar merupakan warga di salah satu Desa yang ada di Kecamatan Gantarang Bulukumba

Kasat Reskrim polres Bulukumba AKP Muhammad Yusuf mengatakan, Penangkapan seorang pria asal kecamatan Kindang, itu karena adanya laporan warga

“Kemarin sekitar pukul 15.20 Wita kita amankan seorang pria berinisial AY 21 tahun warga Bansalayya Kelurahan Borongrappoa, karena ada laporan warga telah membawa kabur anak orang yang masih dibawah umur, bahkan AY ini sempat ingin di massa oleh warga sekitar. Ungkap Muhammad Yusuf, Jumat 27 Mei 2022.

Dari keterangan terduga pelaku, korban dan saksi, AKP Muhammad Yusuf menyampaikan, terduga pelaku AY membawah lari korban dan menyembunyikan di rumah kebun miliknya.

Disanalah, terduga pelaku melakukan perbuatan bejatnya, Menyetubuhi anak dibawah umur itu berkali kali.

” Terduga pelaku membawa anak itu kerumah kebunnya selama 3 hari disana, lalu pindah lagi di rumah kebun yang lain selama 3 hari juga, selama berada dirumah kebum itulah dia mengaku setubuhi anak itu lebih dari 10 kali “. Ungkap AKP Muhammad Yusuf.

“ Setelah itu, terduga pelaku membawa korban pulang kerumah neneknya, saat itulah warga melihat dan warga melapor kepemerintah setempat. Kata AKP Muhammad Yusuf dari keterangan pelaku dan korban

Baca Juga :   Polres Bantaeng Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Lanjut AKP Muhammad Yusuf, AY ini telah melakukan perbuatan serupa, sebelumnya korbannya adalah warga Kabupaten Sinjai, juga anak di bawah umur, waktu itu sempat di sel di Polsek Kindang tapi berhasil kabur dari tahanan.

Adapun jejak kasus AY yang lain, dua bulan sebelum kasus ini, AY baru keluar dari tahanan Mapolres Bantaeng karena Terlibat penggelapan dan pencurian motor.

” Dari jejak kasus AY, sudah beberapa kali melakukan pelanggaran pidana, pertama bawah kabur dan setubuhi anak di bawah umur warga Sinjai, lalu menggelapkan dan mencuri motor di Bantaeng, kali ini bawah lagi anak orang yang masih di bawah umur dan disetubuhi lagi. Ujar AKP Muhammad Yusuf

Atas perbuatannya, AY akan dikenakan pasal berlapis, penculikan dan pencabulan. namun untuk hukuman kurungan penjaranya, kasat Reskrim belum bisa menyampaikan karena pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *