Pemdes Batulohe Kembali Terima bantuan CSR Dari PT McCormick Global Igrediens Limited

 

BULUKUMBAhttp://Exposetimur.com Setelah sebelumnya PT McCormick Global Igrediens Limited memberikan bantuan CSR kepada pihak Pemerintah desa Batulohe yaitu berupa bantuan Rebah Poskedes, Pihak McCormick kembali memberikan Bantuan. Kali ini bantuan tersebut berupa mobiler yakni meja, kursi, lemari arsip dan kipas angin yang di peruntukan agar pelayanan di Poskesdes Desa Batulohe Lebih Maksimal.

Pihak McCormi di sela-Sela Serah Terima mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah bantuan yang kedua kalinya.

“Bantuan ini bantuan yang kedua, yang mana pertama adalah bantuan berupa rehab Poskesdes dan yang kami bawa sekarang adalah Mobiler untuk menunjang kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di Desa Batulohe, jadi ini bantuan CSR dari perusahaan kami, jadi kami memohon agar di jaga sebagai aset Poskesdes.” Ungkap salah satu pihak PT. MCcormic Sabtu 28/05/2022.

Sementara pihak Pemdes Batulohe yang di wakili oleh sekertaris Desa Batulohe Aril, mengucapkan Terimakasih banyak atas bantuan yang kedua kalinya dari pihak PT MCcormic.

“Kami dari pemdes akan menjaga apa yang telah diberikan oleh pihak MCcormik, dan kami akan maksimalkan untuk pelayanan yang lebih baik terkhusus pada Pelayanan Kesehatan di Desa” Ungkap Aril.

Dalam seraterima di kantor Desa Batulohe, kedua pihak melakukan penandatangan baik dari pihak MCcormic dan juga Pemdes Batulohe.

Baca Juga :   Hadiri Mubes 1 Bikers Muslim Butta Toa, Ini Harapan Dandim 1410

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *