Tabrak Pejalan Kaki Di Ponre, Sopir Ini Di Amankan Sat Lantas Polres Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA exposetimur.com _Peristiwa kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa terjadi di jalan poros Bantaeng-Bulukumba, tepatnya di Lingkungan Ponre Kelurahan Matekko Kabupaten Bulukumba, Rabu (20/7/2022) dinihari sekitar pukul 05.30 Wita.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pejalan kaki bernama Cannia Binti Rajung (67) tahun meninggal dunia dilokasi kejadian.

Sementara pengemudi mobil Isuzu Panther, telah diamankan oleh satuan lalulintas Polres Bulukumba.

Menurut keterangan Kanit laka IPTU Abdul Rahman Mubin, mnjelaskan terjadinya kecelakaan tersebut yakni berawal dari mobil Isuzu panther dengan Nomor polisi DD 1637 AP yang dikemudikan oleh lelaki Syahruddin bergerak dari arah barat menuju arah timur menabrak seorang pejalan kaki bernama Cannia yang sementara menyebrang jalan dari arah selatan menuju arah utara.

Atas kejadian kecelakaan tersebut korban yang beralamat di Lingkungan Ponre Kelurahan Matekko Kecamatan Gantarang meninggal dunia di tempat kejadian.

Setelah insiden naas tersebut sopir mobil Izusu panther langsung menyerahkan diri di penjagaan SPKT polres Bulukumba untuk mengamankan diri.

“Saat ini sopir dan mobil Isuzu panther sebagai barang bukti telah kami amanka di kantor lalulintas Polres Bulukumba, guna proses dan pengusutan lebih lanjut” Tutup Kanit Laka Iptu Abdul Rahman Mubin.

Baca Juga :   Satuan Reskrim Polres Bulukumba Gerebek Lokasi Judi Sabung Ayam Di Rilau Ale
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *