Program Prioritas Bupati Bantaeng, Sekda Serahkan Kain Seragam Sekolah di Kecamatan Eremerasa

  • Bagikan

Sekda Bantaeng Abdul Wahab SE, M.Si dalam hal ini mewakili Bupati Bantaeng menyerahkan kain seragam sekolah untuk peserta didik TK/Paud, SD/MI, SMP/Mts di kantor camat Eremerasa. Sabtu, 23 Juli 2022.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Kepala dinas pendidikan Drs. Muhammad Haris, M.Si, Camat Eremerasa H. Suyadi, S.Sos, Kepala Desa Barua Mursalim, Kepala Desa Kampala Ahmad Amiruddin SE, sejumlah kepala sekolah dan kelompok penjahit.

Kadis pendidikan Drs. Muh. Haris, M.Si melaporkan jumlah siswa dari TK hingga SMP sederajat serta jumlah kelompok penjahit yang diberdayakan, jumlah kelompok penjahit tahun 2021 sebanyak 136 sementara untuk tahun 2022 mengalami peningkatan menjadi 156 kelompok.

Penyerahan kain seragam sekolah diserahkan secara simbolis kepada kelompok penjahit, perlu diketahui bahwa program tersebut merupakan program prioritas bupati Bantaeng yang setiap tahun berjalan.

” Kita berharap pemerintah hadir dalam proses pendidikan kita, sehingga tidak ada lagi anak-anak sekolah yang terlantar, tidak ada lagi orang tua yang tidak memasukkan anaknya ke sekolah hanya karna tidak memiliki baju seragam “, Tegas Sekda.

 

Baca Juga :   Giat Donor Darah Pemerintah Kelurahan Banyorang, PAC Pemuda Pancasila Tompobulu Turut Andil Berkolaborasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *