Takuk Bululohe di Semi Final, Bajiminasa Akan Bertemu Bonto Bangun di Partai Final Bupati Cup Zona Rilau Ale

Bajiminasa Fc

Bulukumba, exposetimur.com | Partai semi final piala Bupati zona Kecamatan Rilau Ale berlangsung hari ini di lapangan Desa Bontomanai, Rabu (10/08/2022).

Pada laga semi final hari ini,  kesebelasan Bajiminasa FC vs Bulolohe Fc tampak berjuang keras untuk memenangkan laga menuju partai berikutnya yakni partai final,  namun hingga pertandingan berahir Bululohe FC harus mengakui keunggulan Bajiminasa FC.

Bajiminasa unggul dengan skor 3-1, Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Bajiminasa FC melaju ke final piala Bupati zona Kec.Rilau Ale.

Sejak wasit membunyikan peluit tanda babak pertama di mulai, kedua tim tampak melakoni pertandingan dengan hati-hati,namun menjelang paruh babak pertama, kedua tim mulai tampil lepas dengan saling jual beli serangan, namun Bajiminasa Fc berhasil unggul lebih dulu melalui aksi Sabri yang berhasil membobol gawang Bulolohe, Alhasil babak pertama berakhir dengan keunggulan Bajiminasa FC dengan skor 1-0.

Di babak ke 2,  tim Bulolohe yang tertinggal langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan Bajiminasa FC, namun masih mampu di bendung para pemain bertahan dari Bajiminasa Fc, justru sebaliknya, dengan memanfaatkan serangan balik Bajiminasa FC berhasil menambah keunggulan berkat 2 gol yang masing-masing di cetak oleh capten kesebelasan Chan dan Addi, hingga skor menjadi 3-0  untuk keunggulan Bajiminasa.

Ketinggalan marging 3 gol, Bulolohe Fc menambah intensitas serangan dan berhasil memperkecil ketinggalan mereka, skor 3-1 yang tidak berubah sampai wasit meniup peluit tanda  babak kedua berakhir.

Pada partai final, Bajiminasa FC akan menghadapi Bonto Bangun FC yang di pertandingan lainnya mengalahkan Palampang FC dengan skor 3-0.

Baca Juga :   Bonto Bangun Cup, Bajiminasa Fc Tahan Imbang Jojjolo Fc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *