Peringati HUT RI, Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Gelar Kemah Bakti di Puncak

  • Bagikan

Bantaeng, exposetimur |MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng gelar kemah bakti sebagai peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77 tahun di Puncak Gunung Muntea, Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere, Bantaeng.

Kegiatan kemah bakti tersebut berlangsung selama dua hari, sabtu-minggu 20-21 Agustus 2021 dengan bertemakan Perekat Solidaritas Sosial Sebagai Spirit Kemerdekaan dan Karya Pemuda yang menghadirkan pemateri dari pusdiklat Join Nasional.

Kemah Bakti dibuka pada hari sabtu siang yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng Hamsah Achmad, Camat Uluere, Danramil 1410-01 Bissappu, Kapolsek bersama Binmas setempat, perwakilan pengurus setiap PAC se-kabupaten Bantaeng, perwakilan setiap badan (Sapma, Srikandi dan Koti) serta pengurus bidang MPC.

Dalam acara pembukaan, Hamsah Achmad selaku ketua DPRD Kabupaten Bantaeng sekaligus mewakili pemerintahan resmi membuka acara kemah bakti Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng.

” Terima kasih banyak kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng untuk selama ini karna telah banyak membantu pemerintah dalam program-program yang ikut memperdulikan masyarakat “, kata Ketua DPRD.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Andi Adrianti Latippa mengatakan kegiatan kemah bakti tersebut merupakan kegiatan resmi pertama yang digelar oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng.

” Semoga dengan kegiatan kemah bakti ini bisa menjadi langkah awal untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan seluruh kader “, Ucap Ketua MPC akrab disapa Kr. Rita

Baca Juga :   Dr. H. Nur. Ihsan HL,M.Hum Terpilih Sebagai Rektor USN Periode 2022-2026
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *