Pemuda Pancasila Bantaeng Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Ulugalung

  • Bagikan

Bantaeng, Exposetimur.com | MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng mengunjungi lokasi korban kebakaran sekaligus memberikan bantuan berupa uang tunai kepada pemilik rumah di Kamp. Sampara, Desa Ulugalung, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Selasa sore 23 Agutus 2022.

Diketahui peristiwa kebakaran tersebut baru terjadi pada selasa pagi tadi, tapi tidak butuh waktu lama bagi Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng untuk terus bergerak dengan kegiatan-kegiatan sosial termasuk bencana korban kebakaran.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Nurwahidah selaku Sekretaris Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng didampingi sekretaris MPC Irwan Arifuddin, Ketua PAC Eremerasa Syalihin, dan sejumlah pengurus lainnya termasuk ketua SAPMA Muh. Fahmy Fahrehsa.

Meski ketua MPC Andi Adrianti Latippa sedang berhalangan untuk hadir, namun bantuan tersebut sebagian besar juga bentuk kepeduliannya.

” Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng akan selalu hadir ditengah masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk memberikan perhatian dan dukungan moril. ” ungkap Karaeng Ritha, sapaan akrab ketua MPC PP Bantaeng.

Pemilik rumah korban kebakaran tidak mampu menahan tangis harunya saat juga disampaikan oleh ketua PAC Eremerasa Bapak Syalihin bahwa akan diberikan bantuan pasir untuk perbaikan rumah.

Baca Juga :   14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *