Berita  

Camat Bulukumpa Minta Kades Ajak Warganya Bawa Suporter ke Stadion Mini Bulukumba

Camat Bulukumpa Andi Ridwan Andi Halmin meminta seluruh kepala desa agar mengajak warganya untuk memberikan dukungan langsung kepada tim sepak bola kecamatan Bulukumpa yang berlaga di bupati cup 1 2022.

Saya meminta seluruh kepala desa untuk bersama-sama meramaikan stadion mini Bulukumba dan berjuang bersama adik adik pemain dengan memberikan dukungan semangat dipinggir lapangan .
Mengingat ini pertandingan memperebutkan tiket final sekaligus pertandingan yang bergengsi di mana kita akan menghadapi rival Bulukumpa yaitu kecamatan gantarang .
Ujar camat bulukumpa

Selain itu manager Bulukumpa adhiyatma Hannan menyampaikan disosial medianya terimakasih kepada pemain dan sporter yang telah berjuang bersama hingga ke laga semi final , namun kami tetap mengajak para sporter untuk kembali berjuang dengan adik2 pemain, pada 27 agustus 2022 dan berkumpul di gedung masagena pukul 13.00 WITA dan berangkat bersama kestadion mini memakai kostum hitam

Diketahui bahwa Bulukumpa akan bertanding pada hari Sabtu 27 Agustus 2022 di stadion mini Bulukumba pukul 15.00 WITA , dan menghadapi kecamatan gantarang.

Baca Juga :   Kapolsek Bersama Rombongan Pantau Pemilihan BPD di Bonto Mangiring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *