Berita  

Libatkan Sejumlah Personil Dalam Patroli Gabungan, Dandim 1410 : Sinergitas TNI Polri Untuk Menjaga Kamtibmas

Bantaeng, Exposetimur.com | Dalam patroli gabungan yang digelar oleh Polres Bantaeng, ± 30 orang personil Kodim 1410 ikut terlibat sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri serta seluruh elemen terkait dalam rangka membantu tugas-tugas Polri dalam hal Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bantaeng.

Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, S.Ik, M.Si bersama Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos.

Patroli bersama Show Of Force digelar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bantaeng.

Adapun personil lainnya yang ikut adalah Personil subdenPom XIV/1-2 sebanyak 3 orang, Satpol PP sebanyak 7 orang, Bikers Muslim sebanyak 8 orang, BSB sebanyak 4 orang.

“Kegiatan ini menandakan bahwa negara hadir untuk masyarakat, jadi kita semuanya harus berpikir yang sama walaupun baju kita berbeda-beda tetapi pikiran kita sama, kita semuanya bertugas untuk tetap menjaga negara kesatuan republik Indonesia, khusus di wilayah Kabupaten Bantaeng mari kita bersama-sama dan bahu membahu untuk menjaga situasi tetap kondusif” ucap Letkol Arm Awan

Dandim asal Grobogan Jawa tengah ini mengingatkan seluruh personil bahwa aktivitas patroli malam tersebut diharapkan dalam berkendaraan untuk berhati-hati dan tetap jaga jarak karna faktor keamanan itu yang paling penting.

Lebih lanjut Dandim 1410/Bantaeng menyampaikan Dalam pelaksanaan patroli tidak ada perbedaan bahwa dari TNI, Polri maupun Pemda, kegiatan tersebut merupakan bentuk kekompakan bersama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bantaeng.

” Sebelum berangkat melaksanakan patroli mari kita berdoa semoga kegiatan malam hari ini bernilai ibadah dan jangan lupa selama kita di perjalanan senantiasa bersholawat dalam hati” tutup Dandim.

Baca Juga :   Warga Desa Tombolo Mengapresiasi Kegiatan Safari Subuh Dandim 1410.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *