Berita  

Jalin Silaturahmi, KKN STIE Amkop Makassar Gelar Trofeo Sepakbola di Kecamatan Eremerasa

Bantaeng, Exposetimur.com | KKN STIE Amkop Makassar Tahun 2022 gelar pertandingan Trofeo Sepakbola Sekecamatan Eremerasa di Lapangan Sambang Katimbang di dusun Bonto Bu’ne, Desa Ulugalung, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Minggu 04 September 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai salah satu kegiatan ekstra dalam agenda KKN STIE Amkop Makassar di Kecamatan Eremerasa dalam rangka pertandingan persahabatan/silaturahmi antara pemuda Sekecamatan Eremerasa dengan Mahasiswa KKN Stie Amkop Makassar.

Sistem permainan Trofeo Sepakbola tersebut dikenal sebagai pertandingan segitiga yakni ketiga tim peserta bertemu dan digelar dalam satu waktu (hari) dengan pembagian 35 menit perpartainya tanpa predikat juara atau pemenang. Adapun partai pertama antara Tim Eremerasa FC VS KKN STIE Amkop Makassar FC dengan skor 0-0, partai kedua antara Tim Eremerasa FC VS tim Kompas Bantaeng FC dengan skor 1-1 dan partai ketiga Tim KKN STIE Amkop Makassar FC VS tim Kompas Bantaeng FC dengan skor 1-1.

Setelah pertandingan Trofeo Sepakbola selesai kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata oleh Bhabinkamtibmas desa Ulugalung Bripka Herlin, B berupa piagam penghargaan kepada 2 tim undangan yaitu tim Eremerasa FC dan Kompas Bantaeng FC sebagai peserta Trofeo Sepakbola dari KKN STIE Amkop Makassar SeKecamatan Eremerasa tahun 2022 .

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Trafeo Sepakbola ini, utamanya kepada Kanit IK Polsek Eremerasa Aipda Rusdianto, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas desa Ulugalung Bripka Herlin, B selaku pihak pengamanan dari Polsek Eremerasa yang telah mengawal kegiatan kami dari awal hingga akhir hingga berlangsung aman dan kondusif” Ungkap Khairil Furqan selaku Ketua Panitia.

Sementara itu Aipda Rusdianto, S.Sos juga kembali mengapresiasi kegiatan yang digelar mahasiswa KKN STIE Amkop tersebut, menurutnya KKN STIE Amkop selama berada di wilayah Kecamatan Eremerasa sangat solid, kompak, membaur dan terjalin chemistry positif dengan masyarakat yang ada di kecamatan Eremerasa.

Baca Juga :   Cegah Aksi Kenakalan Pelajar, Polsek Eremerasa Gelar Sosialisasi Hukum dan Pendisiplinan Siswa di Sekolah

“Mahasiswa KKN Amkop juga rajin berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Eremerasa terkait giat-giat apa saja yang mereka lakukan yang melibatkan masyarakat di wilayah desa poskonya masing-masing”, Tutup Aipda Rusdianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *