Rutin Jum’at, Polres Bantaeng Bagikan Ratusan Nasi Kotak Untuk Warga

Bantaeng, Exposetimur.com | Polres Bantaeng bersama Bhayangkari Cabang Bantaeng kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi dengan membagikan nasi kotak bagi warga, Jumat (16/9/2022).

Terpantau, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH S.Ik M.Si bersama Wakapolres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng Bhayangkari tampak langsung berjibaku membagikan makanan nasi uduk yang dikemas dalam kotak yang dibagikan kepada masyarakat.

Sebelum membagikan nasi kotak, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara memimpin apel dan Do’a guna berkahnya Jum’at Berbagi.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH S.Ik M.Si mengatakan, sebanyak 470 nasi kotak plus es buah disiapkan untuk kegiatan Bakti Religi dalam bentuk Jumat Berbagi.

“Kegiatan ini rutin setiap hari Jum’at dan kali ini membagikan sebanyak 470 nasi kotak dan 100 gelas es buah dari Bhayangkari untuk masyarakat Bantaeng”, ucap Kapolres Bantaeng.

Ia menyebutkan nasi kotak tersebut titipan masyarakat Bantaeng untuk dibagikan kepada warga yang sedang beraktivitas di luar rumah seperti penyapu jalanan dan tukang becak seputaran kota Bantaeng, kata Kapolres.

Program Jum’at Berbagi ini dinilai efektif dan banyak kemudahan yang sudah diterima oleh Polres Bantaeng, salah satunya kejadian kasus besar yakni pembunuhan dan mutilasi yang terjadi di desa Barua.

“Alhamdulillah dengan mudah kita bisa ungkap kasus tersebut, salah satunya karena kita ikhlas dalam Berbagi seperti saat ini yang kita lakukan”, ungkap Kapolres.

Mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar ini berharap dengan adanya upaya-upaya kita kerjakan bisa memudahkan segala urusan dan semoga anak istri dan suami senantiasa sehat dan rezeki mengalir dan terhindar dari bebagi penyakit bencana dan masalah yang besar, pungkasnya.

Salah satu warga bernama Ibu Hasni beralamat jl lingkar Kel Pallantikang mengaku bersyukur kepada Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara yang setiap hari Jum’at melaksanakan Jum’at Berbagi.

Baca Juga :   ASPEK Luwu Timur : Kenaikan UMP Tidak Menjawab Persoalan Perekonomian Buruh

Dia juga mendoakan Kapolres Bantaeng beserta jajarannya agar senantiasa dilimpahkan rejeki dan kesehatan dalam bertugas.

“Semoga Allah SWT melimpahkan rejeki yang halal dan toyyiban”, ucap Hasni.

Sasaran Jum’at Berbagi kali ini diantaranya Rumah Tahfidz Al-Qur’an Abrar Kompleks BTN Bumi Tanetea Mas, Penjual Sayur, Penjual Ikan dan Tukang Ojek Pasar Baru, Jln Kartini, Jln. S Calendu, Jln. Dahlia dan sekitar Kota Bantaeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *