Bagikan Ratusan Nasi Kotak Setiap Jum’at, Warga Haturkan Terima Kasih Kepada Polres Bantaeng

  • Bagikan

Polres Bantaeng pada Jumat (23/9) pagi membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan di sekitar kota Bantaeng. Kegiatan itu merupakan program dari Polres Bantaeng yakni Jumat Berbagi.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSi melalui Wakapolres Kompol Muh Ali SH menjelaskan, dalam kegiatan tersebut sekitar 520 nasi kotak yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

“jum’at berkah yang kami lakukan pada hari ini sebanyak 520 paket dan kami bagikan kepada yang membutuhkan dalam wilayah kab Bantaeng”, jelas Muh Ali.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program dari Polres Bantaeng dan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Tujuannya untuk meningkatkan kepedulian anggota kepada masyarakat yang membutuhkan, ungkap Wakapolres.

“Semoga dengan upaya kita melaksanakan kegiatan ini ada berkah untuk kita dan masyarakat dapat menikmati upaya kita dalam rangka membagi-bagi berkah tersebut, pungkasnya.

Salah satu warga kelurahan Allu Kec Bantaeng bernama Rampe yang mendapatkan nasi kotak mengungkapkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh jajaran Polres Bantaeng.

Dia mengaku berterimakasih kepada Polres Bantaeng khususnya bapak AKBP Andi Kumara, semenjak beliau menjabat sebagai kapolres Bantaeng program Jum’at Berbagi rutin dilaksanakan.

“Terima kasih Polres Bantaeng, semoga berkah”, ucap Rampe.

Senada dengan Doa dan harapan dari para penerima pada program Bantaeng Berbagi, Bapak Hamid ( sapaan akrabnya ) warga kp. Maricayya, Letta. Turut berterima kasih dan mendoakan Kapolres Bantaeng serta para Donatur semoga sehat selalu dan mendoakan Bantaeng Aman.

Baca Juga :   Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolres Bantaeng Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan Personil
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *