Berita  

Korban Kebakaran di Elang Ucapkan Terima kasih Kepada Pemuda Pancasila Bantaeng

Bantaeng, exposetimur.com | Hampir setiap musibah di Bantaeng menjadi perhatian yang dikemas dalam aksi kepedulian Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng dibawa komando Andi Adrianti Latippa disapa Kr. Rita.

Aksi sosial tersebut juga kembali ditegaskan Kr. Rita dihadapan ratusan kader PP saat pembukaan Rakercab yang digelar pada beberapa hari yang lalu di Baruga Karaeng Latippa, Pantai Marina, 23 Oktober 2022, bahwa hadirnya Pemuda Pancasila adalah wujud perpanjang tangan gerakan sosial.

“Saya harap setelah diadakan rakercab, semua pengurus bisa lebih aktif untuk menjalankan programnya masing-masing demi kebaikan dan kemaslahatan masyarakat yang ada di Kabupaten Bantaeng”, tegas Kr. Rita

Peristiwa kebakaran yang menimpa salah satu warga di Jalan Elang, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng pada hari Jum’at 21 Oktober juga telah mendapatkan kunjungan dari Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng, Rabu 26 Oktober 2022.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus yang dipimpin oleh Sekretaris MPC Irwan Arifuddin didampingi Irvan ketua badan Pembina Anak Cabang serta Komandan Koti Syamsuddin Said bersama anggotanya.

Pemuda Pancasila Bantaeng menyerahkan langsung bantuan uang tunai yang diserahkan oleh Ketua Badan Pembina Anak Cabang dan disaksikan oleh beberapa warga setempat.

Korban ibu Basse menghaturkan ucapan terima kasih kepada Pemuda Pancasila saat menerima bantuan tersebut, juga tergambar raut wajah bahagia penuh bersyukur.

“Terima kasih banyak atas bantuan ta semua”, ucap Singkat ibu Basse.

Diketahui ibu Basse merupakan seorang pemilik kios yang berjualan bensin eceren, dirinya mengungkap penyebab kebakaran yang menimpa lokasi jualannya diduga karena terjadinya korslet listrik pada lemari pendingin.

Baca Juga :   Hari Jadi Bantaeng 768 Tahun, Sejumlah Tukang Becak Terima Paket Sembako dari Pemuda Pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *