Berita  

Implementasikan 6K, Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Sambagi Warga Kurang Mampu

Bantaeng, exposetimur.com | Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kodim 1410 melaksanakan berbagai cara salah satunya melalui Program Personil Babinsa Masuk Dapur warga untuk melakukan kegiatan kemanusiaan pembagian sembako kepada yang tidak mampu/Kaum Dhuafa.

Kegiatan tersebut merupakan program unggulan Letkol Arm. Gatot Awan Febrianto, S.Sos. (Dandim 1410/Btg) yang dilaksanakan setiap hari jum’at subuh secara serentak.

Kali ini Babinsa Koramil 1410-01/Bissappu Serma Harun Babinsa Kel. Bonto Rita Kec. Bissappu Kab. Bantaeng masuk ke rumah warga melalui serbuan subuh untuk menginplementasikan 6K sesuai apa yang diperintahkan oleh Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin tentang Babinsa masuk Dapur warga.

Serma Harun mendatangi rumah salah satu warga Kelurahan Bonto Rita, dirinya
menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan, juga sebagai wujud implementasi dalam visi 6K Kodam XIV/Hasnuddin dan dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah.

Warga haturkan ucapan terima kasih atas bantuan sembako dari Bapak Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos ( Dandim 1410/Btg ) tersebut yang dibawah oleh Babinsa Kelurahan Bonto Rita Serma Muh. Harun.

Menurut Ani salah satu warga yang dimaksud, Kodim 1410 telah memperhatikan warga yang kurang mampu /kaum Dhufa yang ada di wilayah Kelurahan Bontorita melalui program Babinsa masuk Dapur warga.

Ani berharap program Babinsa masuk dapur tersebut bisa tersebut berjalan danĀ  pemerintah Kabupaten Bantaeng juga dapat melakukan kegiatan yang sama.

Baca Juga :   Polisi Amankan 9 unit Motor Saat Gerebek Judi Sabung Ayam di Mattunggaleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *