Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2022, Andi Syukri : Junjung Tinggi Sportifitas

Majene, exposetimur.com|Bupati Majene H. Andi Achmad Syukri membuka turnamen Bola Voli Bupati Cup 2022 di Sport Center Tammero’do Sendana , Senin(14/11/2022).

Kegiatan ini merupakan turnamen ke-3 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Majene dalam mewujudkan visi misi Majene dengan tema “Junjung Tinggi Sportifitas”.

Dalam sambutannya, Bupati Majene Andi Syukri memberikan apresiasi penuh kepada para panitia penyelenggara telah menginisiasi kegiatan positif ini.

Andi Syukri juga mengajak seluruh peserta agar senantiasa menumbuhkan rasa persaudaraan, dan sportifitas.

” Kami mengajak seluruh peserta untuk menumbuhkan dan memelihara kebersamaan, Sportifitas, dan menjunjung tinggi fair play, dan saling menaati peraturan yang disepakati bersama” tuturnya.

Kegiatan tersebut resmi di buka dengan Passing Bola volley pertama oleh Bupati dan Wakil Bupati Majene, dilanjutkan dengan pertandingan oleh Dirgantara Tallambalao melawan Cenderawasih Banua.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Majene, Kepala Satpol PP Kabupaten Majene, Pimpinan OPD terkait, Kapolsek Sendana, Camat Tammero’do Sendana, dan beberapa undangan lainnya.

Baca Juga :   Berikut Tim Yang Lolos 8 Besar Open Tournament Impera Cup III

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *