Berita  

Wujud Empati, Kapolsek Eremerasa Kunjungi Kediaman Keluarga Korban Orang Hilang di Kampung Durian

Bantaeng, exposetimur.com | Kabar orang hilang sejak beberapa hari lalu yang merupakan warga Kampung Durian, Desa Kampala, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng mendapatkan kunjungan dari Kepolisian Sektor Eremerasa.

Kunjungan merupakan silaturahmi sebagai bentuk Kepedulian/empati Kapolsek Eremerasa Polres Bantaeng kepada keluarga korban, Kapolsek didampingi oleh personil diterima langsung oleh suami korban kakek Sikki bersama sejumlah keluarga.

Kapolsek Eremerasa melakukan komunikasi dan berbincang-bincang dengan Kakek Sikki (Suami Nenek Sio) dan anggota keluarga lainnya yang hadir terkait kronologis kejadian hilangnya Nenek Sio tersebut.

Selain itu Kapolsek memberikan support, saran – saran kepada keluarga agar mereka jangan putus asa dan terus berupaya dengan berbagai cara melakukan pencarian dan berharap agar semuanya mendoakan semoga Nenek Sio lekas ditemukan.

Pihak keluarga Nenek SIO yang diwakili oleh suaminya (Kakek Sikki) sangat berterimakasih atas kehadiran dan kepedulian dari Personil Polsek Eremerasa yang telah turut serta membantu keluarga melakukan pencarian yang hingga saat ini sudah memasuki hari ke-5 masa pencarian namun belum ditemukan.

Iptu Andi Suparman, SH, MH menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan upaya koordinasi dengan pihak Tim Basarnas Kab. Bantaeng untuk membantu upaya pencarian Nenek Sio.

Selama masa pencarian, berbagai upaya yang dilakukan baik pihak keluarga korban maupun pihak Polsek dan Instansi terkait lainnya, salah satunya adalah kami hadir memberi support dan semangat serta dukungan kepada Keluarga untuk tetap berupaya mencari keberadaan nenek Sio.

“Dan kepada seluruh warga masyarakat yang memiliki informasi tentang Keberadaan Nenek Soi, mohon bantuannya untuk segera menginformasikan kepada Keluarga Korban maupun Pihak Kepolisian untuk kami tindak lanjuti”, harap Kapolsek

Baca Juga :   Antisipasi Penyebaran Kasus PMK, Bhabinkamtibmas Polres Bantaeng Aktif Kunjungi Warganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *