Berita  

Kasat Lantas Turut Memantau, Kegiatan Temu Scooter di Bantaeng Berjalan Aman

Bantaeng, exposetimur.com | Polres Bantaeng menerjunkan sejumlah personilnya guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada kegiatan temu Scooterst 17 Tahun Bersama Bhontain Scooter Team Bost di Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng Sabtu 26/11/22.

Juga terpantau dibeberapa titik sekitar pantai seruni aktifitas masyarakat sangat ramai seperti di Tribun dan Anjungan Pantai Seruni, Pasar malam, Cafe termasuk di beberapa ruas jalan dalam wilayah Kota Bantaeng.

Kasat Lantas Polres Bantaeng Akp Musmulyadi S. Pdi saat turut memantau kegiatan masyarakat menjelaskan bahwa guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas, Ia menempatkan personilnya dibeberapa titik yang menjadi simpul dan konsentrasi kegiatan.

Kami tempatkan personil Sat Lantas di titik – titik tertentu dibackup oleh personil staf Polres Bantaeng dan Polsek Kota untuk melakukan pengaturan Lalu Lintas dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Sementara itu Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu Jaury berharap dengan kehadiran personil melaksanakan peraturan lalulintas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat khususnya para pengguna jalan dalam berkendara serta mendukung terwujudkan kamseltibcar lantas di Kab. Bantaeng.

Beberapa peserta Bhontain Scooter Team asal Scooter Kota Makassar, Erni yoi (20) bersama rekannya dan Faqi scooter asal Kabupaten Barru menyampaikan terima kasih atas kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Bantaeng.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan aman, terima kasih, Polres Bantaeng mantap”, Ucapnya sambil acungkan jempol

Baca Juga :   Aksi Tutup Jalan Akibatkan Kemacetan, Polres Bantaeng Mediasi Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *