Berita  

Sejumlah Kader PP Terima Beasiswa Kuliah, Kr. Rita :Menuju Kader Profesional, Mandiri dan Berkualitas

Bantaeng, exposetimur.com | Sejumlah kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng mendapatkan beasiswa kuliah gratis di Universitas Indonesia Timur Makassar.

Hal tersebut merupakan bentuk rekomendasi dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kepada pihak kampus dan juga sebagai hadiah ulang tahun Pemuda Pancasila yang ke-63 tahun.

“MPC Pemuda Pancasila berkewajiban untuk meningkatkan kompetensi kader sesuai konsep nasional Pemuda Pancasila Menuju Kader Profesional, Mandiri dan Berkualitas”, Tegas Kr. Rita Ketua MPC PP Bantaeng.

Sementara itu, Diza Rasyid Ali yang sebagai ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan juga telah menyampaikan saat momentum Rakercab PP Kabupaten Bantaeng bahwa Pemuda Pancasila bukan organisasi abal-abal, tapi masuk 3 organisasi terbesar di Indonesia dan menyebutkan sejumlah kader PP yang sukses menjadi pemimpin.

“Pemuda Pancasila hadir berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dengan jargon hadir memperkuat Indonesia, dengan segudang kader yang berprestasi dari daerah hingga pusat.”ungkapnya

Untuk itu dirinya menekankan agar kader tetap produktif dan menggunakan waktu semaksimal mungkin berbuat untuk kemajuan daerah.

“Kader-kader PP harus muncul di media karena prestasi bukan karena hal-hal negatif.” Ungkap St Diza Ali

Untuk diketahui saat ini sejumlah kader yang menerima beasiswa telah menjalani proses perkuliahan sesuai jurusan yang dipilih masing-masing.

Baca Juga :   Bersama Sejumlah Kader PP, Andi Adrianti Latippa Sambangi Korban Kebakaran di Jatia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *