Berita  

Seorang Tukang Becak Mengaku Terima Nasi Kotak Setiap Jum’at Dari Polres Bantaeng

Bantaeng,exposetimur.com | Polres Bantaeng bersama pengurus Bhyangkari dan Da’i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng kembali melaksanakan kegiatan sosial yakni Jum’at Berkah Bantaeng Berbagi dengan membagikan nasi kotak siap saji kepada masyarakat yang membutuhkan. Jum’at (2/12)

Seperti pelaksanaan sebelumnya, sasaran kegiatan ini menyisir masyarakat kurang mampu seperti tukang becak, tukang ojek, Santri dan lainnya.

Sebelum membagikan nasi kotak, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH Sik M.Si melalui Waka Polres Kompol Kuswanto memimpin apel sekaligus membacakan Do’a guna berkahnya kegiatan tersebut.

Menurut Waka Polres kali ini jumlah nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat dari para Donatur sebanyak 655 kotak dan merupakan jumlah terbanyak selama ini.

“hari ini kita akan bagikan nasi kotak sebanyak 655 kotak dengan air minumnya, ini jumlah paling banyak selama kegiatan Bantaeng Berbagi, Alhamdulillah, Ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

Pada kesempatan itu pula, Kompol Kuswanto mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang dengan Kepercayaan dan keikhlasannya sehingga mereka ( para donatur ) menitipkan Kepada kami untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Waka Polres juga menyampaikan bahwa Jumat Berbagi ini sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat dan sebagai sarana menjaga silaturahmi Polri bersama masyarakat,” imbuhnya.

Dg. Mutta, warga jalan Nangka, Tappanjeng yang kesehariannya selaku tulang punggung keluarga dengan berprofesi sebagai tukang becak dengan senyum bahagianya menyampaikan terimakasih atas pemberian ini yang tidak pernah putus setiap hari Jum’at.

Terimakasih pak, setiap hari Jum’at saya bersama istri yang berkerja sebagai tukang sapu jalan dapat pembagian nasi dari Polres Bantaeng

“Alhamdulillah, Trimakasih banyak pak, Ucapnya dengan senyum.

Baca Juga :   Rutin Jum'at, Polres Bantaeng Bagikan Ratusan Nasi Kotak Untuk Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *