Ni’matullah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Bagikan Pupuk Pada Masyarakat Bulukumba

H. Ni'matullah S.E AK , Wakil Ketua DPR Provinsi Sulawesi Selatan

Bulukumba, exposetimur.com|Setelah beberapa bulan yang lalu memberikan Aspirasi berupah bibit unggul durian Musang King kepada petani di Desa Jojjolo Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, H. Ni’matullah S.E AK , Wakil Ketua DPR Provinsi Sulawesi Selatan ini kembali memberikan aspirasi kepada kelompok Tani di Kabupaten Bulukumba.

Kali ini, 5 kecamatan mendapatkan aspirasi berupa bantuan pupuk. Kelima kecamatan tersebut adalah Gantarang, Kindang, Bulukumpa, Rilau Ale serta Kajang.

Aspirasi pupuk tersebut diberikan kepada petani dengan tujuan mengembangkan tanaman mereka agar lebih subur lagi, terutama tanaman Rempah rempah seperti cengkeh, Pala dan lainnya.

Masyarakat Bulukumba yang kemudian mendapatkan pupuk tersebut merasa bersyukur dengan adanya bantuan tersebut, terlebih saat sekarang pupuk sudah mulai langkah dan mahal.

Pemberian aspirasi pupuk oleh Wakil Ketua DPR Provinsi tersebut diberikan melalui Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Bulukumba.

Ketua Umum DPD Partai Demokrat Sulsel tersebut mengatakan bahwa aspirasi tersebut diberikan sebagai upaya dan support untuk memperhatikan para petani, Hal tersebut di sampaikan kepada exposetimur, Kamis (15/12/22).

Kedepan, Ni’matullah berkomitmen akan terus mendorong beberapa program yang bermanfaat bagi petani di Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga :   Ketua DPRD Sinjai Diganti, Diduga Korban Laporan Bupati Terkait RDP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *