Temui Warga Bonto Minasa, Ni’matullah Paparkan Nilai Nilai Kebangsaan

Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ni'matullah saat menemui warga Desa Bonto Minasa Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba 24 Desember 2022.

Bulukumba,exposetimur.com|Sosialisasi nilai nilai kebangsaan dengan tema keagamaan oleh Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan berlangsung di Desa Bonto Minasa Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba 24 Desember 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bulukumpa Andi Ridwan, Anggota Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba Sabri H. Colli, sekertaris DPC Partai Demokrat Andi Baso, para Kepala Desa Se-Kecamatan Bulukumpa dan para penerima manfaat bantuan bibit oleh H. Ni’matullah SE. Ak

Dalam Sosialisasinya di depan masyarakat, Wakil Ketua DPRD Provinsi tersebut banyak menyampaikan perihal tupoksinya sebagai anggota DPRD dan menjelaskan perihal kehadirannya di depan masyarakat.

Pertama, ia menjalankan tugas sebagai wakil ketua DPRD, yakni sosialisasi nilai nilai kebangsaan. Dan yang kedua adalah tujuan utama ingin bersilaturahmi bersama masyarakat.

“Banyak yang bertanya, kenapa harus sosialisasi di kabupaten Bulukumba. Padahal bukan dapil saya.” Ungkapnya.

“Saya menjelaskan, bahwa saya adalah anggota DPRD. Saya wakil rakyat. Sejak saat dilantik jadi anggota dewan saya adalah milik semua masyarakat bukan hanya dapil saya.” Tegas Ni’matullah.

“Saya mewakili wajah wajah semua rakyat, Ada wakil rakyat tapi tidak pernah ketemu rakyat itu kan masalah.” Lanjutnya.

“Makanya saya datang ke depanta, saya temuiki supaya kita tau saya wakil rakyatta. Saya malu ketika saya mengaku wakil rakyat tapi tidak ada rakyat yang mengakui.” Tutupnya.

Nilai kebangsaan tentu menjadi bagian dari kebersamaan dalam mewujudkan jiwa persatuan dalam membangun bangsa.

Sosialisasi Nilai nilai kebangsaan dengan tema keagamaan oleh Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi selatan di desa Bonto Minasa tersebut merupakan satu dari beberapa agenda kunjungan ke Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga :   Ni'matullah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Bagikan Pupuk Pada Masyarakat Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *