Berita  

PT. Kembar Cipta Raya Peringati Hari Pohon Sedunia

LUTIM,Exposetimur.com | Peringatan hari pohon sedunia dilaksanakan di lokasi kerja PT. Kembar Cipta Raya di Solia yang dihadiri oleh Petinggi PT.Vale Indonesia,Tbk Abu Ashar dan didampingi oleh Hadli, Reza dan Mulawarman.

Pada Kesempatannya Abu Ashar dan Hadli menyampaikan target Reklamasi PT.Vale Indonesia,Tbk sampai tahun 2025 sekitar 280 Hektar Pertahunnya.

Disamping itu, Ir Jamaluddin Direktur Utama PT.Kembar Cipta Raya menjelaskan kepada Team Work Expose Timur, saat berbincang dirumah pribadinya Rabu 28 Desember 2022 bahwa, Tujuan peringatan Hari Pohon Sedunia untuk mengingatkan kita akan pentinya pohon bagi kehidupan mahluk hidup yang lain.

Lanjut Ir.Jamaluddin, Keberadaan pohon untuk memerangi pemanasan global, mencegah banjir, tanah longsor, tempat fauna (burung) dan membuat iklim mikro yang baik”,Paparnya.

Terakhir, Ir.Jamaluddin menyampaikan kepada seluruh karyawan/pekerjanya agar senantiasa melakukan pekerjaan Penanaman secara aman dan menetapkan persyaratan minimum Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) agar kecelakaan serius, fatal, dan kerusakan lingkungan dapat dicegah”,Tutupnya.

Baca Juga :   Kapolsek Bulukumpa Pimpin Penggerebekan Judi Sabung Ayam Di Batulohe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *