Berita  

Dukung Kemajuan Pembangunan di Wilayah Binaan, Babinsa Hadiri Musrenbang Kelurahan Tappanjeng

Bantaeng, exposetimur.com | Babinsa Koramil 1410-02) Eremerasa Serda Mas’ud, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023, Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantor Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, (Kamis, 19/01/23)

Musrenbang merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di Kelurahan. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah.

“Kita berharap, hasil Musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat. Sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan menjadi lebih baik,” kata Serda Mas’ud

Menurut Babinsa Jajaran Kodim 1410/Bantaeng, Musrenbang desa/Kelurahan, merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa/Kelurahan bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Usulan dari masyarakat, seperti pembangunan jalan desa atau infrastruktur, harus diprioritaskan.

Terkait hal itu, Danramil 1410-02/Eremerasa Lettu Inf Indar Jaya  mengatakan, kehadiran Babinsa Jajarannya mengikuti Musrenbang ini sebagai wujud mendukung pembangunan di wilayah binaannya.

“Masyarakat silahkan mengajukan usulan untuk pembangunan, Namun hendaknya merupakan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak. Dalam hal ini, Babinsa hadir memberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta rapat,” pungkas Lettu Inf Indar.

Kehadiran Babinsa Jajarannya, lanjut Danramil 1410-02/Eremerasa itu, juga akan dapat memberikan sejumlah masukan positif bagi kepentingan masyarakat di wilayah binaannya.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut
Lurah Tappanjeng Sair Jumaing, S.A.P., Kapus Kota dr. Fatmayanti Gani, M.Kes., Bhabinkamtibmas Briptu Hamsah Hakim, Ketua LPM Kelurahan Tappanjeng Hamdan, ST, Para ketua RW/RT se kelurahan Tappanjeng.

Baca Juga :   Hadiri Syukuran Proyek Irigasi dan Penanaman Perdana Lombok Besar, Bupati Majene : Air Sumber Kehidupan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *