Berita  

Serahkan Penghargaan Ke Wabup, Kepala Ombudsman Sebut Pelayanan Publik Majene Cukup Baik

MAJENE, exposetimur.com|Wakil Bupati Majene, Arismunandar, S.STP, MM menghadiri penyerahan penghargaan dan rapor hasil penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Majene untuk tahun 2022 kepada Ismuh Iskandar, ST, MM selaku Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Rabu, 25/01/2023.

Dalam sambutannya Arismunandar menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Majene yang tidak dapat hadir dalam acara tersebut dikarenakan adanya agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan.

“Merupakan sebuah kehormatan yang sangat luar biasa bagi kami mendapat kunjungan dari Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat yang hari ini langsung dihadiri oleh Kepala Ombudsman Sulbar dan tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwakilan ombudsman sulbar atas upaya-upaya pendampingan dan penguatan kepatuhan pelayanan publik bagi jajaran pemerintah kabupaten majene” Ujar Arismunandar.

“Saya berharap kepada seluruh perangkat daerah untuk memperhatikan dengan sungguh-sungguh arahan dari ombudsman perwakilan sulawesi barat untuk perbaikan kualitas pelayanan publik di instansi masing-masing dan saya tekankan kepada seluruh jajaran perangkat daerah untuk bersungguh-sungguh mengimplementasikan standar pelayanan dan pembenahan sarana-prasarana serta fasilitas pelayanan publik di instansi masing-masing” tekannya.

Sementara itu Kepala Ombudsman RI perwakilan sulawesi barat Ismuh Iskandar, ST, MN dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai hasil survey yang dilakukan ombudsman Kabupaten Majene sudah cukup baik dalam pelayanan publik.

Objek Penilaian Ombudsman meliputi Kementerian, Lembaga Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota dengan Penilaian Kepatuhan penyelenggaraan Kepatuhan Pelayanan terhadap pemenuhan standar pelayanan Publik berdasarkan Undang Undang No. 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik.

“Sejauh ini Kepatuhan Pelayanan Publik Pemkab. Majene sesuai dengan hasil Survei yang di lakukan sudah cukup baik, kami harap hal tersebut dapat di pertahankan dan di tingkatkan lagi seiring dengan perkembangan kecanggihan teknologi sehingga Pemkab harus dapat menyesuaikan khususnya pada bidang pelayanan” ucap Ismuh

Baca Juga :   Program Unggulan Kodim 1410, Babinsa Rutin Setiap Jum'at Salurkan Bantuan Beras

“Kedepan kami mengharapkan segala bentuk layanan publik dapat terus di tingkatkan demi menjamin kenyamanan dan kepuasan Masyarakat dengan tetap menjadi mitra Ombudsman” tutup Kepala Ombudsman Perwakilan Sulbar tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, H. Adriansyah, S.STP, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Kab. Majene, Muh. Jafar, S.Sos dan Para pimpinan OPD Kab. Majene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *