Berita  

Jum’at Curhat di Desa Biangkeke, Polres Bantaeng Serahkan Hasil Renovasi Masjid

Bantaeng, exposetimur.com | Polres Bantaeng melaksanakan program Jum’at Curhat di Masjid Babul Jannah, Kampung Samataring, Desa Biangkeke Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng. (03/02/2023).

Program Jum’at Curhat dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 2812 / XII / REN.2. / 2022 tanggal 29 Desember 2022 yang diteruskan melalui Surat Telegram Kapolda Sulsel dengan Nomor :  ST / 1399 / XII / REN.2. / 2022 tanggal 29 Desember 2022 tentang pemberitahuan pimpinan terkait perintah untuk pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat serentak di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota dan Kecamatan.

Jum’at Curhat dihadiri langsung Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.Ik, M.Si bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jaelani S. Ag, Waka Polres Bantaeng, para PJU, Anggota DPRD Kab. Bantaeng, para Kasat, Kapolsek Pa’jukukang, Camat Pajukukang, Kepala Desa Biangkeke, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jemaah Masjid Babul.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bantaeng menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Pajukukang dan jajarannya serta masyarakat jemaah Masjid khususnya Kampung Samataring yang telah menyambut dengan baik kegiatan Jum’at Curhat tersebut.

“Dimana dalam kegiatan ini kami juga menyerahkan pemanfaatan hasil renovasi Masjid Babul Jannah kepada pengurus Masjid yang telah ditetapkan”, Kata Akbp Andi Kumara

Lebih lanjut Akbp Andi Kumara berharap agar kalangan masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik seluruh fasilitas yang telah direnovasi dan meminta agar seluruh pihak baik pengurus maupun masyarakat dapat memelihara dan menggunakan Masjid Babul Jannah dengan sebaik – baiknya.

Camat Pajukukang Abd Haris, Sos menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bantaeng bersama rombongan atas kesediaan waktunya melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah di wilayahnya.

Baca Juga :   Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Eremerasa Sasar Rumah Warga Yang Membutuhkan

Pada kesempatan tersebut, Camat Pa’jukukang juga menyampaikan bahwa selaku pemerintah kecamatan Pa’jukukang mengucapkan terima kasih atas penyerahan renovasi mesjid yang tentunya dengan suasana baru dan fasilitas kamar kecil yang bagus akan memberikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah khususnya shalat berjamaah menjelang pelaksanaan ibadah puasa nanti.

Usai sambutan dilanjutkan dengan dialog antara kapolres bantaeng dengan para toga, tomas dan toda tentang segala keluhan dan permasalahan masyarakat sekaligus memberikan respon dan penyelesaian terhadap keluhan dan permasalahan masyarakat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *