Berita  

Pemuda Pancasila Bantaeng Kunjungi Korban Kebakaran di Borong Ganjeng Sinoa

Bantaeng, exposetimur.com | Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng dikomandoi Andi Adrianti Latippa mengunjungi korban kebakaran untuk memberikan bantuan di Dusun Borong Ganjeng, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Selasa (14/02/23).

Korban kebakaran tersebut menghanguskan sebanyak 4 unit rumah panggung mengisahkan luka yang mendalam bagi 4 Kepala keluarga yakni, Awing (40) Syamsiah (50) Sakkiri (37) Mansur (62) Yang merupakan satu rumpun keluarga.

Dalam kunjungannya, Andi Adrianti Latippa, di hadapan keluarga korban mengucapkan turut berduka atas peristiwa yang menimpa keempat keluarga tersebut.

“Kami ucapkan Turut berduka atas musibah kebakaran ini, semoga Allah menggantikannya dan memberikan yang terbaik” ucapnya

Kedatangan kami sebagai bentuk empati Pemuda Pancasila untuk hadir meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga, dan kami berharap semoga musibah ini tidak terulang kembali” ungkapnya

Mewakili keluarga besar Pemuda Pancasila bantuan berupa uang tunai diserahkan langsung oleh ketua PAC PP kecamatan Sinoa, Mahmud, kepada 4 keluarga korban.

Sementara itu salah satu korban kebakaran Syamsiah, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Pemuda Pancasila PP yang telah memberikan perhatian dan bantuannya.

“Terimakasih atas segala perhatian dan bantuannya” ucap Syamsia.

Diketahui Pemuda Pancasila PP sebagai organisasi kepemudaan aktif di berbagai kegiatan sosial di kabupaten Bantaeng.(*)

Baca Juga :   Hari Jadi Bantaeng 768 Tahun, Sejumlah Tukang Becak Terima Paket Sembako dari Pemuda Pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *