Berita  

Mutasi Dari Polda Sulsel, 4 Bintara Muda Jalani Upacara Tradisi di Polres Bantaeng

Bantaeng, exposetimur.com | Bintara Remaja yang dimutasikan ke Polres Bantaeng dari Polda Sulsel menjalani upacara tradisi penerimaan pada Kamis (16/2/2023).

Bintara remaja yang dimutasikan ke Polres Bantaeng ini adalah lulusan SPN Polda Sulsel angkatan XLVIII Tahun 2022 sejumlah 4 personel.

Keempat personel bintara remaja yang baru mutasi tersebut, mengikuti tradisi penerimaan oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.Ik M.Si

Rangkaian kegiatan tradisi penerimaan diawali dengan apel pengenalan lingkungan Markas Komando (Mako) Polres Bantaeng.

Masuk di halaman Polres Bantaeng, bintara remaja ini mengikuti pembinaan fisik untuk menumbuhkan kecintaan terhadap kesatuan Polres Bantaeng.

Acara tradisi penerimaan diakhiri dengan seremonial penyiraman air kembang oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH S.Ik M.Si dan diikuti oleh Pejabat utama Polres Bantaeng.

“Selamat datang, selamat bertugas di Polres Bantaeng. Segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasan yang baru, Aplikasikan Ilmu yang didapatkan pada Lembaga Pendidikan, berikan pengabdian dan pelayanan terbaik,” ucap Kapolres.

Diharapkan dengan tambahan perkuatan personel ini dapat meningkatkan kinerja jajaran Polres Bantaeng dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang senior menghargai yunior, begitupun sebaliknya, intinya saling menghargai dan saling mengingatkan satu sama lain, dan saya mengajak kepada seluruh Perwira, Bintara dan senior agar memberikan contoh dan tauladan yang baik sehingga diharapkan mereka para Bintara baru ini menjadi Polisi yang baik, Polisi Humanis yang dicintai oleh Masyarakat” pesan Kapolres Bantaeng.

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :   Dewan Pers Akui Organisasi Wartawan Penyusun Peraturan Pers 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *