Berita  

Babinsa Koramil 1410-02/Eremerasa Hadiri Konkercab III PGRI Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, exposetimur.com | Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indoensia (PC PGRI) Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng menggelar Konferensi Kerja Cabang (Konkercab) ke III dengan tema BANGKIT GURUKU MAJU NEGERIKU INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH masa bakti 2020-2025.

Ketua Pengurus Cabang (PC) PGRI Kecamatan Eremerasa Syafruddin S.pd. M.M mengatakan, Konkercab PGRI yang digelar hari ini merupakan Konkercab yang ketiga. Kamis (16/02/2023)

“Ada yang istimewa pada Konkercab ketiga ini, yang mana pelaksanaannya di Taman Wisata YUHYI dusun dongkokang desa Lonrong Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng” kata Syafruddin di sela kegiatan Konkercab ke III.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Drs. Muhammad haris.Msi (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan kab. Bantaeng ),H.suyadi S.Sos (Camat Eremerasa),Kanit Serse Polsek Eremerasa, Serda Zaenal Abidin ( Babinsa ).

“Kegiatan Konkercab ini bertujuan untuk merumuskan program kerja dan evaluasi hasil program kerja PGRI pada tahun sebelumnya,” ujarnya.

Konkercab ke III ini juga, tambah Syafruddin, merupakan bagian dari program untuk memusyawarahkan kembali program kerja apa yang akan dilakukan pimpinan cabang PGRI kedepannya.

“Kami PGRI Kecamatan Eremerasa berharap guru tetap solid, menjaga solidaritas, lebih kuat dan terus berprestasi untuk mendidik anak-anak,” harapnya.

Baca Juga :   PAC Pemuda Pancasila Uluere Bagi-bagi Sayur di Perkotaan
Penulis: Reski Handayani Editor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *